14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

1. Akumulasi.

"Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang." Pria tidak habis pikir mengapa wanita
memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

2. Sahabat karib.

Pria juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti wanita. Tapi
yang tidak bisa dimengerti pria tentang wanita adalah, wanita menceritakan apa
saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si pria itu.

 

Seringkali disertai embel-embel "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya
hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.

3. Menggerutu.

Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah, wanita menghabiskan satu sore
menggerutui seseorang.

4. Menangis.

Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa
bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Pria tidak bisa
membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar-benar
menyedihkan.

 

Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri
pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka
ingin melakukannya.

5. Rasa ingin tahu yang besar.

Termasuk ingin tahu, "Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya wanita jika
melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si wanita akan
terus bertanya, "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang pria hanya ingin
berdiam diri saja dan benar-benar tidak memikirkan apa2. Kalau si pria bilang
tidak memikirkan apa-apa , wanita tidak percaya, "Ah bohong! kalau tidak kok
diam saja?" Dan wanita masih nekat saja. Baru berhenti kalau pria benar-benar
sudah marah.

6. Bertanya tentang kondisi tubuh.

Pria paling tidak suka ditanya, "Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu,
saya tambah gemuk nggak?" Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya "Perut
saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?" Ini merupakan pertanyaan
yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali wanita bertanya pria
merasa tidak bisa melepaskan diri.

 

Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita
tidak senang. Satu-satunya cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura-pura
sibuk atau lari.

7. Busana.

Pria benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY
atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjang
yang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

8. Cemburuan.

Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang
tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat
yang sama, wanita cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika menonton adegan
seksi atau melihat wanita lain.

9. Cinta.

Pria memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You.
Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak
pernah bisa mengerti, mengapa wanita terus bertanya, apakah masih cinta padahal
ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya?

 

Kalau wanita terus mendesak paling-paling dia akan "Sekarang saya kan masih
sama kamu. Lalu kamu kira itu karena apa?"

10. Menu.

Yang juga membingungkan pria adalah, saat makan di luar, si wanitanya
berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju
dan sebagainya. Tapi sesudah si pria memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang
makan si wanita terus ambil dari piringnya.

 

Jika dia merasa terganggu dan tanya, kenapa tadi tidak pesan apa-apa, si
wanita akan menjawab "Tadi kan saya tidak merasa lapar!" atau "Ah, saya kan
makannya hanya untuk iseng saja." Dalam hati mungkin si pria berkata, isengnya
kok gangguin orang makan.

11. Tak punya baju.

Pria tidak habis pikir, baju wanita selemari penuh, dengan belasan pasang
sepatu. Tapi si wanita tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. Pria juga
tidak mengerti pada wanita mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak
boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu
dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

12. Permainan bertanya.

Pria takut dengan permainan bertanya yang disukai wanita, "Kapan pertama kali
kamu merasa sayang pada saya?" "Waktu itu saya pakai baju apa?" "Dimana kita
ciuman untuk pertama kalinya." Jika si pria salah menjawab biasanya wanita akan
marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian
kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat
sepenting itu pun sudah dilupakannya.

13. Alasan.

Pria juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan
sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan
tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, "Apakah segala sesuatu harus
disertai alasan?"

14. Belanja.

Belanja merupakan olahraga satu-satunya yang tidak bisa dilakukan pria. Itu
sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si wanita belanja.
(woman/tu2t)

Quote From KapanLagi

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

08. July 2005 by Me My Self
Categories: All Life | 37 comments

Comments (37)

  1. ooohhhhh ~ CURHAT nech ceritanya ????!!!!!!

  2. kebalikan dari seluruh jawaban dari masing masing item adalah 14 hal dari yg tidak disukai wanita ~

  3. wakakakkaaka…emang bener ya mas kaay gitu???wahh aku hampir punya 10 point dari 14…kekekkekek..tapi masih oke oke aja tuh…itu lah perbedaan. Justru malah mempermanis kan??

  4. Ehm beneran sih kayaknya…….dari banyak point yang dijelaskan banyak juga yang nyangkut….

  5. tapi itulah indahnya…wanita…

  6. :)

    Alhamdulilah, saya rasa saya hanya masuk di point kie dua “SAHABAT KARIB”

    Terkadang wanita sukar mengontrol emosinya, ia lebih senang menceritakan rasa bahagia, sedih, deg-degan dan semua rasa itu kepada sahabat karibnya.
    Kalo wanita itu berjanji tidak akan mengulanginya lagi, dan hanya memendam perasaannya saja dalam hati tanpa diceritakan kepada siapapun ” APAKAH ANDA MAU MEMAAFKANNYA, DAN KEMBALI KEPADANYA LAGI”.. Yang jelas semua yang ia lakukan karna ia mencintai anda :)

    Bingung yah :)
    Tenang, anda tidak tau siapa saya dan saya juga tidak tau siapa anda ???

    Makasih yah :)

    Makasih :)

  7. gak semua tuh bener. pria aja yang terlalu perhitungan. wanita bisa ngertiin pria tapi kadang pria yang over egois!!!!!!!!!!!!

    bagus sih da masukan tapi jangan semua hal dieksplor salah gitu dong!!!!!!!!!!!!

  8. HArus di pahami dunk,tapi kata na cinta.KLW Geto aj il feel itu nama nya ga tulus.

  9. wahh…emang wanita itu nyebelin….
    yaa,,,kalau dia tau diri, kalau cowoknya lagi bokek, harus jaga keborosan.
    tapi yang namanya wanita, gak mungkin dehh mikir kayak gitu.

  10. semu na ga
    bener…..
    wanita ga kyk gto koc…

  11. Ce tuh..
    kadang ga bisa dimengerti..
    tapi kadang g bisa ngerti..
    aq paling g tahan liat ce nangis cz jg buat aq cedih banget..
    yang paling penting qt harus jaga perasaan ce na..
    meskipun kadang dia bikin qt cedih tapi qt harus tetep cenenkin dia..
    tuh klo bener2 cinta cz cinta butuh pengorbanan..
    n jangan salahin dia cz daya pikir pria dengan wanita berbeda..
    pria pake logika dan wanita pake perasaan..
    karena perbedaan tajam itu maka sering terjadi keributan..
    yang pasti setiap pasangan di dunia ga ada yang cocok..
    yang ada y mencocokkan diri..
    Gbu

    • em aku setuju tuh .
      kalo pria pake logika dan wanita pake perasaan,jdi lbih mudah pria mlupakan sswatu dri pda cew krna pria hnya mmkai logikanya sdngkan wanita susah utk mlupakan sswatu ap lgi ptus sma cow nya pasti smpe brhari2 nangis nya ampe bntal jg ikutan basah.itu dkrenakan cew sdah mmsuki kehatinya,jd dy cuma mngandalkan prsaanny.

  12. IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHH BENER BANGET?????

  13. wah ..yang nmr 13 tuh..”alasan”….
    buat aku alasan yg jujur tuh sangat penting untuk membangun komunikasi…gak ada salahnya kalo ditanya…daripada menduga n menuduh….

  14. bener tuh, ane aja yg cewek gk ang yang kaysuka ma orak gituan

  15. Pengen punya shbt yg setia yg lebh mengerti dan pahami kita?
    1}saling mempercyae.
    2}jadi pendgr dan pembri nasehat/dukungan yg baek.
    3}saling menghargai satu dgn yg laen.
    4}mementingkan arti sahabat dri pda org laen.
    5}saling berbagi pengalaman.
    6}menghormati agamanya.
    7}dan selalu ada waktu untk pershbtn.

  16. wah poin 8 aku bget ne,,
    tapi gak palah,klo gak gtu,berarti gak syg donk,,pria kdag seneng koq dicemburuin,tandanya wnta ada perhatian ma dia,,

  17. Hhhmmm…semua sifat cewe aq kesebut semua…

  18. cocok… sepakat wkkkkkk

  19. itulah wanita..ckckk

  20. bener jg tuh
    klo gitu aku gak coba ahk mana tau dia suka ma aku
    makasi ya :)

  21. Kock seorang pria tdk menyukai hal yg disukai wanita!
    Padahal kan mustix seorang pria harus belajar memahami keadaan si wanita!!!!!!!?
    Apa lg ketika wanita i2 adalah kekasihx . . , . . .

    • ap cma pria bljar tuk memahammi wanita ???

      mwanita juga harus bisa memahammi pria,kebnyakan wanita lbih egois,manja n sok gtu,merasa lbih,pdahal ngk sama sekali

  22. hehehe wah…kyo’e diriq banget..,lumayan dri 14 nyangkut 12..^_^

  23. -·=»?«=·-( Assalamualaikum war0hmatul0hi wabar0katu )-·=»?«=·-

    hex kayana lebih seru baca k0men na ketimbang isina hex
    lutu. . . Yg pnting tenggang rasa and t0leransija lah! ;) dari k-2 belah pihak l0h.
    Ya ya ya Lumayan . . . . . . . Wasalam (n_n) . . . . . . .

  24. hhehehe, sok tau.

  25. Emg, wnita gni ni…
    tpi mau gmn lgi, pkok msih wjar sja ra po2..
    Wanita Racun Dunia<<<Bner

  26. aq punya suami,dia kerja sbg abk(anak buah kapal)dan kerja nya sllu jauh dr rumah,pd waktu dia plang…dia sring sms an ma cwek,tlp2nan ma cwek,pkoknya hampir tiap hari.
    Trus wktu aq tanya siapa cwek itu,dia blang atasan adik nya,tp pd wktu aq tanya ma adiknya ternyata bukan,aq tanya lg dia marah sampek buat aq menangis karena sakit hati banget,knp suamiku spt itu,pdahal aq gk gt sama dia.

    • sabar yaa… coba buat positif thinkink aja ama suaminya… ga usah di teror dengan pertnyaan trus ntr jga dia jelasin atau cri wktu yg tepat buat ngong ama suaminya… ^^

  27. mungkinkah sifat setiap wanita seperti itu?

  28. ia sich bner bgt tu,

  29. Hehe…gak semua cewe kaya gitu kok..

  30. wanita emang kadang sperti itu tp yg penting saling mengerti aja antra pria dgn wanita pasti ga ada yg sprti itu….. ^^

  31. Hahahah. . . . Bagus coment a dri pada artikelnya. . . Kalo aku lengkap smuanya ma ce aq. . . . Tapi karna itu semua hub. Kami makin manis. . . Coba byangin hub. Tanpa tantangan?? Bosan euy. . . Jadi nikmatin aja trus. . . qta sbagai laki” yang nyari jawaban kalo kepentok ama prmasalahan dgn ce. . . Kalo aq ya misal ce gw marah. . . Ya gw peluk. . . P1 dy marah2. . . Lama2 jinak merpati ahahah. . . Cobain aje

  32. hahahahaha . . . pntesan co ggua mrhh trus klo d.tanya beginiannn . .ternyata ini rahasia nyhh

  33. itu siih tergantung cowo nah z,
    ga semua kya gitu ko.

  34. iya sih, wanita emang gitu. aku salah satunya, tanpa aku sadari aku juga yg membuat dia berpaling dari aku. Aaaah..hrs banyak belajar…

Leave a Reply

Required fields are marked *