Basbang….. Berapa umur anda sekarang.??

Rahasia umur sapi, monyet, anjing, manusia:

Di awal zaman, Tuhan menciptakan seekor sapi.
Tuhan berkata kepada sang sapi, Hari ini kuciptakan kau Sebagai sapi engkau harus pergi ke padang rumput. Kau harus bekerja dibawah terik matahari sepanjang hari. Kutetapkan umurmu sekitar 50 tahun. Sang Sapi keberatan, Kehidupanku akan sangat berat selama 50 tahun. Kiranya 20 tahun cukuplah buatku. Kukembalikan kepadamu yang 30 tahun. Maka setujulah Tuhan.

Di hari kedua, Tuhan menciptakan monyet
Hai monyet, hiburlah manusia. Aku berikan kau umur 20 tahun! Sang monyet menjawab “What? Menghibur mereka dan membuat mereka tertawa? 10 tahun cukuplah. Kukembalikan 10 tahun padamu” Maka setujulah Tuhan.

Di hari ketiga, Tuhan menciptakan
anjing.

Apa yang harus kau lakukan adalah
menjaga pintu rumah majikanmu. Setiap orang mendekat kau harus menggongongnya. Untuk itu kuberikan hidupmu selama 20 tahun. Sang anjing menolak : “Menjaga pintu sepanjang hari selama 20 tahun ? No way.! Kukembalikan 10 tahun padamu”. Maka setujulah Tuhan.

 

Di hari keempat, Tuhan menciptakan manusia.

Sabda Tuhan: “Tugasmu adalah makan, tidur, dan bersenang-senang. Inilah kehidupan. Kau akan menikmatinya. Akan kuberikan engkau umur sepanjang 25 tahun! Sang manusia keberatan, katanya “Menikmati kehidupan selama 25 tahun? Itu terlalu pendekTuhan.
Let’s make a deal. Karena sapi mengembalikan 30 tahun
usianya, lalu anjing mengembalikan 10 tahun, dan monyet mengembalikan 10 tahun usianya padamu, berikanlah semuanya itu padaku. Semua itu akan menambah masa hidupku menjadi 75 tahun.

Setuju ?” Maka setujulah Tuhan.
AKIBATNYA… ……… ……… ………
Pada 25 tahun pertama kehidupan sebagai manusia dijalankan kita makan,tidur dan bersenang-senang
30 tahun berikutnya menjalankan kehidupan layaknya seekor sapi kita harus bekerja keras sepanjang hari untuk menopang keluarga kita
10 tahun kemudian kita menghibur dan membuat cucu kita tertawa dengan berperan sebagai monyet yang menghibur
Dan 10 tahun berikutnya kita tinggal dirumah, duduk didepan pintu, dan menggonggong kepada orang yang lewat Uhuk, uhuk (batuk)… Eh, Ntong, mo kemane lo?

 

diambil dari milist sebelah.

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

22. November 2007 by Me My Self
Categories: All Life | Tags: , , | 20 comments

Comments (20)

  1. lha…. kalo dah lewat 75 taon tapi msh idup? 😀

  2. Di hari kelima Tuhan menciptakan Babi “Hi Bi! Weekend ini Disko?” “Ya gitu deh Han!”

  3. hihihihihi adek bisa aja … tapi beneran loh emang rata rata kek gitu 🙂

  4. Saat ini saya bagai seekor sapi. Huehehehe

  5. Hore masih jadi manusia…

  6. aku dadi asu. jegugi balibelogger tiap hari. *hahahaha*

  7. Hahahaha, nice bro. Saya mo ngomentarin ketika manusia itu diumur paling bontot, yaitu suka nggak dipikir isi omongannya ketika menyambut anaknya datang … eee koen to le (bahasa jawa – eee kamu to le) hehehe. Sapa yang ngeresss ?? Ya manusia-manusia seperti kalian ketika berumur 70an tahun.

  8. LOL, yanuar bise2 gen nok LOL

  9. wadow, coba si sapi, monyet, anjing ini bisa bikin blog juga. sudut pandangnya pasti mengkasiani manusia… sangat berempati kebinatangan sekalee. membinatangkan manusia. kapan jaman itu berkuasa?

  10. muantap. menyentuh banget.

  11. Wakakakkaka…………kayaknya tiang bersenang2 terus koq. Jadi 30 tahun itu yang capek yah yang jadi pasangan hidup. Tiang menikmatinya saja wkakakakak………..
    10 tahun berikutnya juga bersenang2. Karena asyik menghibur para cucu.
    10 tahun berikutnya lagi kayaknya juga bersenang2, karena lebih banyak duduk, minum juice jeyuuukkk, baca buku, nonton film qeqeqeeqeq…….

  12. Pas banget,……
    Umurku dah lewat 25 tahun , mau perpanjang 5 kali 25 lagi (kayak STNK…).
    Btw, salam kenal!

  13. wah begono toh
    kreatif ney
    lam knal yaw

  14. masihh manusiaa.. he2 nice artikel..

    btw request exchange link please…

  15. ini artinya apa?

    HAHA.. SELAMAT ULANG TAHUN JUGA MOK!

    benerkan? ^_^

  16. lucuuuuuuuuuuuuuuuu……….

  17. bener juga tuh!

  18. mantappp,,,

  19. apaan sihh<<

Leave a Reply

Required fields are marked *