Berbagi Kasih di Hari Penuh Cinta

invitationWeAreFamily1

Di berbagai belahan dunia, seluruh umat manusia bersuka cita merayakan suasana kasih sayang di hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Tak terkecuali di Indonesia, banyak orang turut menyambut gembira datangnya hari kasih sayang ini meskipun sebenarnya mereka tidak mengerti apa itu hari kasih sayang dan mengapa kita harus merayakannya.
Rasa kasih itu bersifat universal, berlaku untuk semua orang tanpa memandang ras, suku, agama ataupun kelas – kelas yang berlaku di masyarakat umum. Semua orang berhak untuk dikasihi dan mengasihi. Luangkan lah waktu kita untuk sejenak mengasihi orang – orang yang tidak seberuntung kita.

BENTUK ACARA
Berangkat dari pemikiran yang sederhana, kami ingin mengajak anda untuk sejenak meluangkan waktu dan berbagi kasih kepada anak – anak yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sebuah keluarga yang utuh walau hanya untuk satu hari saja.
Kami akan menyediakan sekitar 40 anak yang berusia antara 4 – 17 tahun untuk anda ajak menjadi bagian dari keluarga anda dalam waktu satu hari dan melakukan kegiatan seperti layaknya sebuah keluarga menghabiskan masa rekreasi bersama – sama.

Tanggal : 13 Febuari 2011
Waktu : 08.00 WITA – selesai
Tempat : Bali Outbound Farm & Stay (Bedugul)

KEGIATAN
Masing – masing anak akan dicarikan “orang tua untuk sehari” dan dalam acara ini orang tua asuh akan bersama-sama dengan “anak asuhnya” menikmati kesenangan dan keceriaan di alam bebas yang dikemas dalam sebuah Fun Games yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh pihak panitia.

PERSYARATAN ORANG TUA
Kami selaku panitia sangat berharap agar tujuan mulia dari pelaksanaan kegiatan amal ini tidak dinodai dengan hal – hal yang merugikan bagi semua pihak, maka dari itu kami menetapkan beberapa persyaratan bagi anda yang berminat menjadi Orang tua asuh untuk sehari. Persyaratan ini tidak bisa di ganggu gugat demi kelancaran pelaksanaan acara ini. Beberapa persyaratan nya antara lain:

  1. Berdomisili di Bali
  2. Memiliki Pekerjaan tetap atau jenis usaha yang memiliki lokasi permanen
  3. Tidak memiliki catatan kejahatan
  4. Tempat tinggal yang jelas
  5. Bertanggung jawab atas keselamatan & kesejahteraan anak selama berlangsungnya acara
  6. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000,- untuk:
  • 1 orang tua/kakak asuh
  • 1 anak panti asuhan
  • 2 pax Fun Games
  • 2 pax makan siang

PENYELENGGARA
Bali Outbound Community
JP Production
Didukung oleh Bali Outbound Farm & Stay

contact person: Viar (081236100147) | Didi (081338393939) | email: admin@balioutbound.com

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

05. February 2011 by Me My Self
Categories: All Life | 140 comments

Comments (140)

Leave a Reply

Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.