Berbagi Kasih di Hari Penuh Cinta

invitationWeAreFamily1

Di berbagai belahan dunia, seluruh umat manusia bersuka cita merayakan suasana kasih sayang di hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Tak terkecuali di Indonesia, banyak orang turut menyambut gembira datangnya hari kasih sayang ini meskipun sebenarnya mereka tidak mengerti apa itu hari kasih sayang dan mengapa kita harus merayakannya.
Rasa kasih itu bersifat universal, berlaku untuk semua orang tanpa memandang ras, suku, agama ataupun kelas – kelas yang berlaku di masyarakat umum. Semua orang berhak untuk dikasihi dan mengasihi. Luangkan lah waktu kita untuk sejenak mengasihi orang – orang yang tidak seberuntung kita.

BENTUK ACARA
Berangkat dari pemikiran yang sederhana, kami ingin mengajak anda untuk sejenak meluangkan waktu dan berbagi kasih kepada anak – anak yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sebuah keluarga yang utuh walau hanya untuk satu hari saja.
Kami akan menyediakan sekitar 40 anak yang berusia antara 4 – 17 tahun untuk anda ajak menjadi bagian dari keluarga anda dalam waktu satu hari dan melakukan kegiatan seperti layaknya sebuah keluarga menghabiskan masa rekreasi bersama – sama.

Tanggal : 13 Febuari 2011
Waktu : 08.00 WITA – selesai
Tempat : Bali Outbound Farm & Stay (Bedugul)

KEGIATAN
Masing – masing anak akan dicarikan “orang tua untuk sehari” dan dalam acara ini orang tua asuh akan bersama-sama dengan “anak asuhnya” menikmati kesenangan dan keceriaan di alam bebas yang dikemas dalam sebuah Fun Games yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh pihak panitia.

PERSYARATAN ORANG TUA
Kami selaku panitia sangat berharap agar tujuan mulia dari pelaksanaan kegiatan amal ini tidak dinodai dengan hal – hal yang merugikan bagi semua pihak, maka dari itu kami menetapkan beberapa persyaratan bagi anda yang berminat menjadi Orang tua asuh untuk sehari. Persyaratan ini tidak bisa di ganggu gugat demi kelancaran pelaksanaan acara ini. Beberapa persyaratan nya antara lain:

  1. Berdomisili di Bali
  2. Memiliki Pekerjaan tetap atau jenis usaha yang memiliki lokasi permanen
  3. Tidak memiliki catatan kejahatan
  4. Tempat tinggal yang jelas
  5. Bertanggung jawab atas keselamatan & kesejahteraan anak selama berlangsungnya acara
  6. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000,- untuk:
  • 1 orang tua/kakak asuh
  • 1 anak panti asuhan
  • 2 pax Fun Games
  • 2 pax makan siang

PENYELENGGARA
Bali Outbound Community
JP Production
Didukung oleh Bali Outbound Farm & Stay

contact person: Viar (081236100147) | Didi (081338393939) | email: admin@balioutbound.com

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

05. February 2011 by Me My Self
Categories: All Life | 140 comments

Comments (140)

  1. udah lewat ya gan.:)))

  2. woow… Valentine yg di nanti2 oleh seluruh umat di muka bumi. lam knal mas

  3. semoga akan banyak lagi event yang sejenis

  4. numpang lewat gan….
    mau koment tp dah lewat…
    salam kenal z….

  5. wah kebeutlan beberapa bulan ke depan mau ke bali.. semoga ada event menarik lainnya

  6. waw keren nih
    nice post :D

  7. ditempat saya gag da acara begituan gan… maklum tinggal d kampung…

  8. Minal aidzin walfaidzin mohon maff lahir dan batin….

  9. wah acaranya bagus,, kalo di adain lagi pasti akan sangat bermanfaat…

  10. saya setuju gan, buat ngadain lagi acara itu..

  11. mantap gan, acara-acara kaya gini akan lebih membantu kalo sering di adain..
    update dong gan!!

  12. semoga tuhan membalkas kebaikan anda yang tlah ikut berpartisipasi..

  13. kegiatan yang sangat bermanfaat..
    ada baik kalo diadakan kembali

  14. kalo rutin di adainnya leih bagus :D

  15. wah udah lama gak update nih, di update dong gan..

  16. wiih coba kao acaranya di adain lagi

  17. wah kreatif nagdain acara yang bermanfaat..
    oh ya di tunggu updatenya

  18. wah pengen ikut,tp kok ga ada fulus…kunjung balik ya..makasih

  19. wah dah telat neh… nunggu tahun depan aja dah…

  20. pengen banget ikutan sayangnya saya di jawa.

  21. acara yang sangat menarik. kapan ya di adakan lagi

  22. Posting yang bagus, terima kasih

  23. acaranya sangat menarik :)

  24. semua orang memang ber- hak untuk dikasihi dan mengasihi…

  25. jadi diluar jawa kek saya gmn y???haha

  26. semoga makin banyak acara yang kayak gini gan :)

  27. makacih untuk infonya ya gan

  28. Belum update lagi bli? :)
    salam kenal dari blogger newbie

  29. Blogwalking gan, salam kenal

    l
    l
    v
    with smile
    MisterXWebz

  30. thanks info nya gan…. ane jadi pengen ikutan….

  31. salam kenal kunjungan perdana dari blogger balikpapan :)

  32. salam kenal ya gan

  33. good blog salam kenal

  34. bentuk lain dari perayaan valentine, perlu di dukung untuk tahun depan

  35. makasih info nya kang,jadi saya tau apa arti hari kasih sayang itu ?

  36. berbagi kasih tidak meski tanggal 14 februari..

  37. wah, sayang sekali cuma buat orang tua yg domisili di Bali ya.. :(

  38. mempererat hubungan antar keluarga yang harmonis

  39. terima kasih infonya,,,,,,,,ya,,

  40. kayakknya bermakna sekali yahh ,, bisa asyikk barengg2 bersama mereka ..
    senengg munggkinn

  41. happy valentyne ..
    kita harus saling menyayangi sesama

  42. kok tulisan komentarnya nggk ada cuma ada namanya aja??

  43. Semua hari bagiku adalah hari penuh kasih sayang :P

  44. kasih ini kepada beta tak terhingga sepanjang masssa

  45. bagus infonya… sayang ane ga ikut acaranya

  46. Artikelnya menarik gan, thanks atas infonya…

    ditunggu kunjungan baliknya

Leave a Reply

Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.