Christmast Dinner

Jumat lalu kantor punya gawe yang dinamain dengan christmas dinner.
seperti biasa.. sebagai karyawan yang baek tentunya me juga berpartisipasi untuk gawe kali ini.
dan untuk kali ini dress code yang temen-temen panitia pilih adalah jeans + kaos.
planning acaranya di mulai pukul 7 malem.

me berangkat dari rumah sekitar jam setengah tujuh dengan menelpon rivo terlebih dahulu.
(maklum… nggak hapal tempat2 di daerah petitengget). ditengah jalan ketemu dengan
rombongan dari mutiara yang tentunya dengan semangatnya me pacu motor menggikuti mereka.
akhirnya nyampe juga ketempat acara yaitu venue the moon


acara dimulai dengan mengisi lembaran kertas mengenai pemilihan favorit employee.
hal ini dilakukan ketika karyawan baru masuk ke tempat acara.
.
ohh ya… favorite employee ini pemenangnya berdasarkan dari polling temen-temen karyawan sendiri. jadi kalau ada pemenang, sudah tentu banyak sebab. entah itu dari peformance karyawan sendiri, kongkalingkong, ataupun dari hasil gerilya seperti kampanye pemilu… he.he.he. mungkin juga kan.!!
lanjut ke acara.. untuk permulaan pasti ada kata-kata sambutan dari owner dan GM. setelah itu dilanjutkan dengan live music yang me sendiri tidak terlalu menyimak. me sendiri langsung nyamperin si waskita yang tentunya kalau ketemu bapak satu ini langsung keluar uneg-uneg dan omongan-omongan yang aslinya basbang..:D.
agak lama ngobrol pak aries memanggil dengan group mutiara untuk menemani di tepi mini bar.
😀 sudah dipastikan ini acara apaan… yah.. betull… kita minum-minum dengan segala macem nama minuman disitu kita pesan.. he.he.he. (mumpung gratis man..!!). dari yang rasa asem, pahit, sampai ke rasa minuman yang seperti susu coklat… :D.
entah berapa gelas sudah masuk tapi yaa badan ini rasanya masih aja terima. entah dapet antibody darimana.. yang pasti perasaan mabuk juga nggak…
mungkin temen-temen yang laen juga pada ngomongin kalau kita berempat me,pak aries,hendik and pak bogik tidak beranjak sedikitpun dari pinggir bar tersebut. he.he.he. maklum..maklum…
lanjut ke acara.. waktu pemilihan fav employ disebutin beberapa nama karyawan yang selanjut di eliminasi satu satu sampe tinggal dua orang. dan kandidatnya adalah pak wayan tunas dan pak siwug dari gdr surabaya. dan akhirnya pak tunas kembali meraih predikat sebagai fav emply seperti tahun lalu.. selamat..selamat..
setelah itu acara dilanjutkan dengan tarian-tarian dari orang-orang 50%, dan itu udah sudah membuat perut ini jadi makin keroncongan. padahal niatnya mau makan di acara ini… tapi ternyata malah kue and snack kecil yang dateng. yaa udahlah… lanjutin aja minum-minum..
setelah pemilihan fav employ acara dilanjutin lagi dengan live music dan dilanjut dengan munculnya orang 50%, ini yang bikin banyak orang kaget… tiba-tiba aja dia dapet big bos andrew untuk diajak duet di atas bar. nggak taunya malah andrew dikerjain abis-abisan.. dari disuruh terlentang diatas bar dan orang 50% itu duduk diatasnya. sampai acara buka-bukaan baju.. he.he. adegan tersebut kalau difilmkan tentunya sudah termasuk yang tidak lolos sensor.
betul-betul geli ngeliatnya….

terakhir adalah pengundian door prize yang notabene sudah ditunggu oleh teman-teman yang laen.
yup… akhir tahun memang selalu banjir dengan hadiah dan door prize.. tapi.. tahun ini hanya atau cuman satu aja ada door prize…
nggak tau apakah kurang budget ato gimana… tapi yang pasti kalau ngeliat wajah dari teman-teman yang laen,pada bosen dan tidak nyaman.
tentu aja… pertama, untuk yang tidak suka minum acara ini tentu membosankan. kedua, door prize yang dibagiin sedikit banget..!!.
ketiga, nggak ada acara makan bos.!! padahal me udah bela-belain nggak makan dari rumah. dan berharap untuk makan sekenyangnya diacara tsb.
tapi yaa sudahlah… toh juga acara tetep berjalan…
door prize untuk tahun ini hendik yang dapet. hadiah berupa betrik atau sering disebut bebek listrik…
itu tuh.. sepeda yang pake batere untuk jalaninya.. jd nggak capek2 banget buat menggayuh sepeda..
dan setelah selesainya pemberian hadiah betrik ini.. beberapa sudah mulai kabur.. aku sendiri langsung kabur pulang.
yah… plus minusnya suatu acara kan pasti ada.. entah itu bisa diterima atau nggak..
yang pasti tahun ini bukan Christmas Dinner.. temen-temen ada yang bilang bahwa ini adalah acara Christmas Dugem
atau me sendiri bilang bahwa Chisrtmas Party…. and nggak pake Dinner-dinneran..he.he.he..

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

20. December 2005 by Me My Self
Categories: All Life | 2 comments

Comments (2)

  1. entah berapa gelas sudah masuk tapi yaa badan ini rasanya masih aja terima. entah dapet antibody darimana.. yang pasti perasaan mabuk juga nggak…

  2. ah, venue @ the moon khan emang terkenal dnegan makhluk 50% nya pak!
    😉
    *numpang tenar*

Leave a Reply

Required fields are marked *