Dari Awal Sampai ke Awal Lagi

Melukiskan perjalanan kadang perlu waktu lebih untuk focus kesana, ditambah lagi dengan banyaknya kegiatan yang  mungkin dalam skala prioritas tidak telalu mengganggu dalam melukiskan perjalanan tersebut.
Perjalanan tahun 2007 sudah berada disisi lain disetiap blok langkah kehidupan yang sekarang dijalani, apakah langkah yang sekarang ditempuh akan mendapat jalan yang tetap terarah atau tetap sesuai dengan jalan yang sebelumnya, tentu kita sendiri yang mengerti itu. bisa saja kalau kita tetap cenderung untuk berpikir bahwa tahun sebelumnya perolehan dan hasil yang didapat sudah memungkinkan untuk hati merasa puas. terus apalagi yang kita cari.??

Mungkin perjalanan tahun lalu bisa dianggap awal dari segala perjalanan yang terdahulu. dan perjalanan yang akan dilalui tentunya akan mengulang memory dilampau, yang terkadang masih tersimpan dengan baik diotak dan kita sendiri malas untuk belajar dari perjalanan yang sudah terekam di memory. maklum… itu orang bilang kalau pertambahan usia dan isi perut yang belum terisi sempurna menjadikan otak ini bekerja dengan tidak maksimal. 🙂

Cerita dikit ahh….
Perjalanan tahun lalu dilalui dengan loncatan pindahan rumah. dari rumah kost-kostan loncat ke kontrak’an. dan disitu pembelajaran berlangsung banyak. dari sosial,lingkungan dan karakter-karakter yang muncul menjadikan pemahaman of humanity semakin bertambah. mudah-mudahan tahun yang akan berjalan ada perpindahan lagi dari rumah kontrak ke rumah sendiri. *berhayal* he.3.
Dan perjalanan-perjalanan yang lain kalau mau dilist tentunya tidak sedikit yang akan terucap dan tertulis selama perjalanan tahun lalu, tetapi aku sendiri sebagai pribadi sangat bersyukur akan hasil yang tentunya tidak terlukiskan dengan bentuk. tetapi hati yang lebih berbicara banyak dalam mengunggapkannya. thanks to all….

ehh.. iya.. posting ini juga posting pertama diawal tahun. :). padahal cerita diotak sudah menumpuk untuk diketik. tetapi apadaya, jurus soksibuk selalu menjadi pamungkas ketika orang bertanya kenapa kok jarang ngeblog. he.he.. dan gara-gara soksibuk cerita dinner end year party dikantor yang mana dibikin heboh dengan dandanan ala oriental chinese masih belum terbaca di blogku. tapi nggak apa-apa.. suatu pengingat bagaimana perjalanan adalah titik dimana kita bisa melihat dan melangkah kembali. entah itu kebelakang atau kedepan, hanya meninggalkan angan dan ketetapan belaka.

sedikit banyak awal dan akhir hanya bisa dibilang ketika ada yang melihat. tetapi hanya pengalaman yang berbicara ketika sudah menyinggung bagaimana hasil dari rentang waktu antara awal dan akhir. jadi.. awal dan akhir bukan merupakan prosentase bagaimana kita menjadikan suatu obyek atau subyek sebagai titik acuan. tetapi bagaimana awal dan akhir menjadikan suatu awal yang berawal dan akhir yang menyenangkan. he.he..

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

14. January 2008 by Me My Self
Categories: All Life, Personal | Tags: , | 1 comment

One Comment

  1. hmm, ganti taun jadi makin arif bijaksini nih, pak de..

Leave a Reply

Required fields are marked *