Liburan Keponakan

Seperti tahun-tahun lalu, liburan sekolah anak-anak kali ini Me terkena imbasnya. Keponakan dan sepupu pasti akan menyempatkan bermain ketempat Me tinggal. entah itu satu atau dua hari. pasti ada saja yang dateng untuk menginap dan bermain Game.. :D.
Kali Ini keponakan dari kerobokan yang duluan dateng berkunjung. baru nyampe depan rumah, dia langsung menanyakan apakah ada game baru om? dan seperti yang lalu juga. jawabanku selalu Ada…. entah dia pernah mainkan atau belum, pokoknya ada aja… :).
Keponakan yang satu ini bisa dibilang aneh (“melik” kalau dibali) dari temen-temennya yang laen. salah satunya adalah dari caranya dia ngomong yang selalu kedewasaan dan cara pandang dia ketika melihat sesuatu. dan satu lagi, dia mempunyai sedikit bagian rambut putih tepat di atas jidatnya. entah ini karunia atau apa. yang pasti dia sedikit unik dari keponakan-keponakan yang lain. dan dengan rajinnya dia sudah duduk diatas meja komputer ditemani game-game anak-anak yang Me copy dari temanku. dan dengan sedikit menjelaskan istilah bahasa inggris di game tsb, dia sudah mulai bisa memainkan sendiri game-game yang dia pilih. meskipun sempat ngedrag folder game ketempat yang salah dan kebingungan..:D.
Yang kedua, dateng lagi adik kakak sepupu dari Gianyar yang langsung mencari buku & komik yang sudah aku siapkan bila ada anak-anak dateng ke rumah. mereka sudah asyik ditempat tidur dengan buku yang mereka pegang. dan sesekali melirik game yang dimainkan oleh denik di depan komputer. mungkin setelah capek baca, mereka mulai mendekati meja komputer. kasihan juga mereka hanya bengong melihat, tanpa ikutan bermain. akhirnya aku keluarkan laptop yang masih di tas untuk mereka pakai. setelah disiapkan dan mulailah mereka bermain dengan riuh dan ribut. senang juga mendegar apa yang mereka bicarakan dan fantasi-fantasi yang mereka utarakan. namanya juga anak-anak.. :D. he.he.
Tapi tadi pagi, si dwik timbul bintil-bintil merah dibeberapa bagian tubuhnya. dan bintil-bintil itu berisi cairan yang katanya gatal. dan ada beberapa yang dia digaruk dan panas bila sudah pecah. Sudah tentu dengan pengalaman waktu kecil, maka Me dipastikan bahwa ini adalah cacar air. dengan sedikit bingung Me mengasih himbauan untuk tidak mengaruk bintil-bintil tersebut dan disertai penjelasan ke dia. setelah itu Me siapakan bedak gatal untuk dia.
Akhirnya dengan sedikit berat, Me terpaksa meninggalkan mereka bermain dan si dwik yang sakit untuk berangkat kekantor. dan mungkin juga sore ini mereka Me antar kedokter dan terus pulang. Kasihan mereka, gara-gara cacar air nggak jadi liburan di tempatku. he.he..
pesan si Om
“Yah…. liburan masih lama, besok maen lagi ketempat Om.
nanti kalau ada waktu om jemput kerumah. dan om Sudah siapkan Game-game baru untuk kalian… OK..!! “

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

26. June 2006 by Me My Self
Categories: All Life | 6 comments

Comments (6)

  1. hahaha…
    ati2, oom Yanuar doyan anak kecil loh…
    awas dibonga2…xixixi..
    *kabuuurr…*

  2. yanuar pedopilllllllll………

    *kabur*

  3. asal keponakanmu nggak ‘melik’ seperti Sinchan, bisa repot

  4. duh, oom yanuar baik banget…
    punya kue oom?

    *lapar*

  5. Hai pa kabar, lama yah ga buka blog’y Yanuar!

    Hebat yah, udah mapan seneng anak kecil juga, sama dong maksud’y sama suka anak kecil krn klo saya sederha tapi baik hati tidak sombong dan rajin menabung, idup lagi he..he, ga deh bcanda 🙂

    Saya jadi ingat dengan ucapan “Someone” 🙂

    ” KETIKA AKAN MENIKAH JANGAN HANYA MENCARI SUAMI TAPI JUGA CALON AYAH BAGI ANAK-ANAK KITA & KETIKA AKAN MENIKAH JANGAN HANYA MENCARI ISTRI TAPI JUGA CALON IBU BAGI ANAK-ANAK KITA” ( kira-kira seperti itu kalimat,y)

  6. OM OM ADA BOKEP BARU NGGAK OM? HIHIHIHIHI

Leave a Reply

Required fields are marked *