Orang Terkaya Indonesia

Barusan baca di Detik Basbang yang menyantumkan bahwa Wapres Yusuf Kalla meragukan bagaimana media forbes ini mendapatkan data bahwa beliau menduduki peringkat ke 36 dalam daftar orang terkaya di Indonesia.
yaa memang, keabsahan suatu survey atau penelitian mengenai kekayaan pejabat di Indonesia pasti akan dimentahkan dengan pernyataan “dapat data dari mana.?”

tetapi kalau dilihat dari realita dan personifikasi yang disurvey, tentunya hal itu tidak mengada-ada. banyak pejabat-pejabat yang kaya, punya perusahaan dimana-mana, dan tentunya tabungan di bank yang tersebar di berbagai negara. hal tersebut mungkin bisa ditambahkan dengan membeberkan data survey, dan teori mereka yang hanya bilang survey mengada-ada pasti setidaknya akan membuat muka mereka merah.

yaa begitulah kondisi Indonesia sekarang ini, rakyat kelaparan, kekeringan melanda, dan berbagai permasalahan yang terjadi. pejabat-pejabat malah menimbun pundi-pundi kekayaan mereka pribadi.
risih aja kalau mendengar berita yang disebutkan diatas. sadar atau tidak mereka adalah pejabat-pejabat yang notabene adalah panutan rakyat dibawah. perilaku dan omongan mereka pasti akan didengar dan di perhatikan oleh rakyat dibawah. lahh.. kalau kasusnya kayak gini..?? pasti masing-masing orang akan mempunyai tanda tanya besar. mari kita mengambil kesimpulan sendiri-sendiri.
Tapi kita lihat saja keseluruhan hasil dari Forbes ini.
dan survey yang dimaksudkan masih di release tanggal 18 September 2006. dan kita lihat, siapa lagi pejabat yang menduduki peringkat Top 10 orang Terkaya di Indonesia.

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

08. September 2006 by Me My Self
Categories: All Life | Tags: , , , | 40 comments

Comments (40)

  1. Pingback: I Made Yanuarta DPY » Daftar Orang Kaya Di Bali

  2. Pingback: orang terkaya di bali :) « oozzh

Leave a Reply

Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.