Orang Terkaya Indonesia

Barusan baca di Detik Basbang yang menyantumkan bahwa Wapres Yusuf Kalla meragukan bagaimana media forbes ini mendapatkan data bahwa beliau menduduki peringkat ke 36 dalam daftar orang terkaya di Indonesia.
yaa memang, keabsahan suatu survey atau penelitian mengenai kekayaan pejabat di Indonesia pasti akan dimentahkan dengan pernyataan “dapat data dari mana.?”

tetapi kalau dilihat dari realita dan personifikasi yang disurvey, tentunya hal itu tidak mengada-ada. banyak pejabat-pejabat yang kaya, punya perusahaan dimana-mana, dan tentunya tabungan di bank yang tersebar di berbagai negara. hal tersebut mungkin bisa ditambahkan dengan membeberkan data survey, dan teori mereka yang hanya bilang survey mengada-ada pasti setidaknya akan membuat muka mereka merah.

yaa begitulah kondisi Indonesia sekarang ini, rakyat kelaparan, kekeringan melanda, dan berbagai permasalahan yang terjadi. pejabat-pejabat malah menimbun pundi-pundi kekayaan mereka pribadi.
risih aja kalau mendengar berita yang disebutkan diatas. sadar atau tidak mereka adalah pejabat-pejabat yang notabene adalah panutan rakyat dibawah. perilaku dan omongan mereka pasti akan didengar dan di perhatikan oleh rakyat dibawah. lahh.. kalau kasusnya kayak gini..?? pasti masing-masing orang akan mempunyai tanda tanya besar. mari kita mengambil kesimpulan sendiri-sendiri.
Tapi kita lihat saja keseluruhan hasil dari Forbes ini.
dan survey yang dimaksudkan masih di release tanggal 18 September 2006. dan kita lihat, siapa lagi pejabat yang menduduki peringkat Top 10 orang Terkaya di Indonesia.

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

08. September 2006 by Me My Self
Categories: All Life | Tags: , , , | 40 comments

Comments (40)

  1. Prihatin yo pon…:(

  2. huss…Jusuf Kalla + Ical sih emang udah jadi pengusaha kaya dari sononya…

    tapi emang sih, sejak menjabat, kekayaannya jadi pada naek gila2an…ini yg mestinya dijadikan sasaran…:p

  3. Itulah Cerita dari Negeri Tetangga Kita (meminjam istilah Republik Mimpi)

    ….ah sudahlah

  4. NO COMMENT !!!

  5. SING ADE APE DE !!!

  6. org terkaya = org terkorupsi kale yeee….????
    piss bung kalla (kallarauu) hueheuheueeehee….

  7. yang pasti orang yang mampu mencalonkan diri sebagai pejabat tentu dia sudah kaya karena butuh dana banyak untuk ini itu.kalo ngk pnya duit ngecalonin ya kelaut aja,so JK kaya itu wajar udah dari dulu kali…..

  8. Orang yang merasa kaya adlah orang yang bermanfaat buat orang lain. Jadi, yang merasa kaya tolong invest ke saya aja he he he……

  9. kepada orang terkaya di indonesia,saya memperkenalkan diri.nama saya fauzi rayendra,
    SAYA MEMPUNYAI KEAHLIAN ILMU BELA DIRI YANG TINGGI,APABILA ORANG TERKAYA DI INDONESIA INI BERMINAT MENGANGKAT AKU JADI SATPAM,BISA MENGHUBUNGI AKU:081364184369.

  10. wah yusuf kalla memang kaya.kalo di sulsel JK ama aksa mahmud ya boleh dibilang yang ter lah.apa lagi setelah jadi pejabat. tapi yang penting mengelola negara jangan seperti mengelola usahanya aja. ntar semua diperjual belikan hanya untuk ngitung untung rugi, bisa ancur dech.
    aneh aja kalo dia komentari dirinya kalo dia kaya. mungkin mau dibilang GAKIN aja ya. kira-kira dia protes ndak?
    tapi memang akhir-akhir ini dia selalu mau komentari semuanya.sampe hal-hal yang nggak penting juga dikomentari. kampanye untuk 2009 kali yaaaa…
    nah apalagi mo itu, pasti dia butuh banyak duit utk kampanye.pissss JK n AKSA (ssst mereka keluarga lho)kumpulin aja uang sebanyak-banyaknya

  11. Pingback: I Made Yanuarta DPY » Daftar Orang Kaya Di Bali

  12. yang dipublikasikan kok orang terkaya..? mbok sekali-kali dipublikasikan ORANG TERMISKIN!!, kan kita jadi tau siapa sih oarang paliiing miskin di Indonesia….

  13. orang yang terkaya di dunia adalah orang yang mau memberi kepada orang yang membutuhkan, tidak mempersulit orang lain. dengan begiu ia tidak hanya kaya dunia namun ia juga kaya di akhirat kelak nantinya.amieen

  14. BAGI BAGI DONG HARTA MU ORANG KAYA

  15. HAI…….OARANG KAYA KALAU DIRI LO MERASA DAH KAYA BAYAR HUTANG INDONESIA He….He….He..

  16. mau paling kaya kek atau tidak, gak masalah. Yang penting kaya…

  17. kaya ngak kaya asal makan…..ha….ha……

  18. w klo ngebanyangin…. Aburizal Bakrie, Jusuf Kala, SBY, Bambang Tri. Kenapa Yach Bawaannya Mau PIPIS TERUS>>>>> ABOUT W BAWAANNYA MAU NGENCINGIN MUKANYA TERUS…. NGENTOT!!!!

  19. orang terkaya Indonesia adalah orang orang yang korupsi dan tidak akan mendapatkan berkah dunia akhirat…
    di dunia boleh kaya..
    nanti kita lihat di akhirat…
    biar di BAKAR DI NERAKA..
    MAMPUS LOH PARA KORUPTOR….!!

  20. apakah yang membuat anda lebih giat berusaha dan mencapai kesuksesan? Apakah anda mempunyai kesadaran dalam kehidupan keluarga anda.Mungkin menurut saya anda jarang meluangkan waktu untuk keluarga anda seperti bercanda sama anak-anak.thank salam succes!

  21. saya berharap sekali untuk kita semua untuk meningkatkan kesdaran sebagai warga indonesia yang cinta tanah air,untuk apa kita hidup kalau hanya memikirkan dunia dan mengabaikan akhirat.

  22. wahhh…. seandainya mereka sadar akan harta yang dimilikinya, pasti rakyat kita tidak ada yang mati kelaparan…. ya tlong sebagian tu di infaqkan …… biar nanti manfaat…oke

  23. Wahai Orang Kaya , Tolong Bantu saya .. saya ingin memperbaiki taraf hidup keluarga saya..
    Tolong Pinjami saya modal tapi jangan pake bunga.. Kalo udah ada hasilnya pasti saya balikkan…
    Please…. 10 juta aja

  24. Wah jd orang kaya enak jg y,pusing bukan gk punya uang,tp pusing cara menghabiskan uangnya bgm,hai para pejabat naikkan dnk gaji aparat,supaya membantu program pemerintah,basmi korupsi.

  25. Orang kaya orang g usah mikir hidup kali

  26. No comment no maney no hany no papa no mama

  27. hai pejabat kaya, bantu dong sedikit hartamu untuk orang miskin diindonesia,jg habiskan uang hanya untuk politik saja

  28. Wah………enak dong tapi kalau kaya jangan dinaik-naikin semua harganya dong bok ya di turunin boleh naik cuma satu gajih pekerja aja ok!

  29. pak made suka posting orang-orang terkaya ya..
    postingannya kadang tentang bersyukur dunk pak..

    hidup gaya | berita ekonomi | holiday resorts inn

  30. Ya aa orang kaya….. enak kali yaaaa, tapi sayang banyak orang kaya yang kurang perduli ama kita(eeeh saya) orang pinggiran orang kecil!

    semoga masih ada ya orang kaya yang perduli ama oarang2 kecil.

    • apany enak.. orng kaya bekerja lebih keras 2x dari orng pada umumnya.
      sampai pada satu titik aman baru menikmati hasil kerjaanny

  31. salam kenal ! langsung saja saya seorang wiraswasta di bidang rental alat2 pesta di Balikpapan. Saat ini saya sedang membutuhkan modal antara 100-150jt. Saya membutuhkan orang yang bisa membantu saya untuk memodali saya untuk usaha saya ini.hal ini disebabkan setelah lebaran ini saya kebanjiran sejumlah job wedding ceremony, dimana saya menghandle mulai dr catering, tempat acara, dekorasi, dsb. Sementara saya punya fasilitas yang terbatas. dengan kata lain saya jointpartner dengan usaha lain.
    Tapi alangkah baiknya jika saya bisa menyediakan semua sendiri cuma saya kurang modal. mungkin dr blog ini ada seseorang yang bisa membantu saya bisa menghubungi saya melalui email saya.terima kasih

  32. jahhh kapan w kaya dari ngeblog.. wkwkaaa

  33. Kenapa nama keluarga soeharto ga di sebut y..gw yakin paling kaya di indo tuh wkwk

  34. waduh … maunya orang kaya , juga merupakan orang yang dermawan, bukannya orang yang bakalan koruptor !

  35. orang kaya yg baik adalah orang yg dengan kekayaanya bisa membawa manfaat untuk orang lain,harta yang bermanfaat akan menjadi bekal menghadap Allah nanti.

  36. ngakk usah dibahas, wajar donk orang bijak dan pinter jadi orang kaya.anda juga bisa kaya raya kalau anda bijak dan pinter.

  37. Pingback: orang terkaya di bali :) « oozzh

  38. Salam Hormat,

    Bagi anda yang ingin memulai usaha atau yang ingin membuat cabang baru untuk pengembangan usaha anda, kami hadir untuk menyediakan tempat bagi usaha anda. Kami menyediakan ruang untuk dikontrakkan seluas 22m x 16m didalam gedung di lantai 2 & 3 yang berlokasi strategis di daerah pariwisata Kuta Bali.

    Bagi anda yg berminat dapat menguhubungi kami dengan kontak person Bpk. Hadi di 081339856037 dan (0361) 3655446.

    Hormat Kami,

    Hadi

  39. Jadi orang kaya itu banyak tanggung jawab, terutama nanti di akhirat..
    akan ditanya kekayaan dapat dari mana, dihabiskan dan digunakan untuk apa..
    klo g amanah, neraka jawabannya…

Leave a Reply

Required fields are marked *