Berbagi Tak Pernah Rugi, Edisi Solidaritas Bencana Indonesia

Mari sumbangkan kepedulian melalui Berbagi Tak Pernah Rugi bersama Bali Blogger Community (BBC).

Ada kegiatan
(a) Donor Darah,
(b) Pasar Barang Bekas,
(c) Konsultasi Kesehatan, dan
(d) Hiburan.

Kegiatan bakalan dilaksanakan pada Hari Minggu, 14 November 2010 bertempat di sisi Selatan Lapangan Renon Denpasar pk. 7.00 s/d 13.00 wita.

Seluruh hasil kegiatan akan disumbangkan untuk korban bencana di Wasior, Mentawai, dan Merapi.

Di Pasar Barang Bekas tiap orang bisa menjual dan membeli barang-barang bekas. Pakaian, CD/DVD, alat elektronik, buku, majalah, dan apa saja barang bekas Anda. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk para korban bencana.

Di Konsultasi Kesehatan, tiap orang bebas untuk konsultasi tentang kesehatannya. Tiap pasien akan dikenakan biaya Rp 10.000 yang hasil akhirnya akan disumbangkan juga pada korban bencana.

Acara ini terbuka untuk diikuti semua warga dunia maya di Bali. Anda Facebooker, Kaskuser, Tweeps, Hacker, dan seterusnya dipersilakan untuk ikut serta.

Jika Anda ingin memberikan sumbangan, silakan kirimkan ke rekening:

Ni Nyoman Arie Suriasih
BCA #1461554551

Website: www.baliblogger.org | www.balebengong.net
Twitter: @baliblogger | @balebengong
Email: dirgantarabagus@gmail.com.

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

12. November 2010 by Me My Self
Categories: baliblogger | Tags: , | 80 comments

Comments (80)

  1. Om Yanuar dateng juga kan :).

  2. berkunjung bli… saya juga blogger bali tapi masih pemula banget..
    acara nya berarti besok ya ?

  3. bisa nggak ya ….dilakukan lagi diluar bali..
    salam_kenal

  4. Kalau ke Bali bisa sekalian dianter ke rumahnya Luna Maya ga…??
    thanks ach…

  5. Wah, blogger bali punya komunitas. Salut deh…jiwa sosial nya two thumbs up :D

  6. iyaa,,,

    komikblaze.blogspot.com

  7. dukung aja deh, smoga sukses acaranya..aku dijakarta

  8. tiap orang bebas untuk konsultasi tentang kesehatannya. Tiap pasien akan dikenakan biaya Rp 10.000 yang hasil akhirnya akan disumbangkan juga pada korban bencana.

  9. Berkunjung ber silahturahmi

  10. jadi pengen ikut…..

  11. Saya senang sekali dengan apa yang anda lakukan,semoga amal baiknya diterima dan bisa bermanfaat..salam kenal

  12. Wow bali.. Saya cuma bisa bantu doa mas.

  13. mantab bgt tuch kegiatan sosialnya…
    moga sumbangan sosialnya bermanfaat, Amin :-)

  14. Jaya slalau Blogger Bali,
    Btw Salam kenal, bagaimana kalo kita tuker link, kami tunggu infonya yah. Itung-itung kita saling berbagi informasi.
    Salam hangat BBB

  15. ikut-ikut-ikut..
    tapi gmana caranya ya…
    masih sibuk kuliah tapi..
    laen kali ja lah..
    just a simple of blog for sharing

  16. datang yuk,,, langsung ke tkp

  17. wah terima kasih ni buat infonya,,,, salm kenal aja mas

  18. Kayanya asyik tuh, ikut…..

  19. wah sebuah kegiatan yang positif. maju terus om!

  20. wah blogger indonesia memang hebat! peduli sosial nya tinggi banget!

  21. inilah jati diri bangsa kita,slalu berkasih sayang…semangat..

  22. kalaw ber bagi bukannya berkurang tapi malah bertambah bos..
    coba aja rasakan,resapi dan alami sendiri.
    cobaaaaaaaaaaaaaaa.

  23. wah ga ada post baru neh

  24. sekarang banyak yang mengalami penyakit thalasemia.otomatis banyak darah yang di butuhkan…

  25. kudukung dari jauh aja.

  26. bali uda ada komunitasnya.. mantap nih.. blogger indonesia makin maju saja :)

  27. kok g pernah update ya mas
    ditunggu ya

  28. Info Yang Menarik Tq UDah SHaring

  29. berbagi itu indah, ayo kita junjung solidaritas Indonesia

  30. the best news. I like it. Dont forget visit my blog dear. Thanks

  31. good article. . :)
    don’t 4geth come to me :http://aboutwindowsall.blogspot.com/

    good luck. . ^_^

  32. berangkat. . :)
    don’t 4geth come to me :http://aboutwindowsall.blogspot.com/

    good luck. . ^_^

  33. smoga dengan seringnya di adakan kegiatan amal seperti ini,membuat diri kita semakin peka terhadap penderitaan saudara2 kita setanah air

  34. Selamat menjalankan kegiata sosial dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana di Wasior, Mentawai, dan Merapi.

  35. Jadi ingat waktu erupsi merapi , halaman rumah penuh debu merapi sampai harus make masker kalo keluar rumah

  36. omong2x ada nggak artikel yg lebih newbie…..salam

  37. kunjungi web kami,,,

  38. menurut saya, berbagi mendatangkan income

  39. keren neh acaranya,,, mantab lah bali blogger,,,

  40. berbagi itu memang selalu indah lho…

  41. ijin berkunjung bos, Silahkan kunjung balik

  42. Salut dengan Bali Blogger Community yang mengadakan kegiatan amal untuk di sumbangkan bagi korban bencana di Wasior, Mentawai, dan Merapi.

  43. Semoga sukses slalu bt anda

  44. Berbagi itu memang tak pernah ada ruginya ^^
    Visit my latest post ya ^^ – Sundulers Forum Tempat Berkomunitas Paling Asyik

  45. Salam gan,,,, bagus sekali programnya,,, semoga mash banyak lagi acara2 seperti ini,,,

  46. Saya salut dengan kegiatan ini. Kegiatan solidaritas seperti ini yang harus dipertahankan..

    By Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.