Donor Darah dan Pelayanan Kesehatan Baliblogger

Bloody Valentine begitulah tema acara rekan-rekan baliblogger kali ini. dalam rangka memperingati hari Valentine, rekan-rekan melakukan kegiatan Sosial Donor Darah dan Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat umum yang bertempat di lapangan renon pada hari minggu besok (15 February 2009).

Acara ini kerjasama antara Bali Blogger Community – Kisara Youth Clinic – Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran Unud – KSR PMI IHDN.

Kegiatan akan dimulai pukul 07.00 sampai 11.00 WITA dan bertempat di lapangan renon sebelah barat. tepatnya didepan ATM BDP dan sekitaran pohon beringin. kemudian untuk faktor cuaca apabila tidak memungkinkan untuk digelar, acara tersebut akan dipindahkan ke Wantilan DPRD Bali yang berjarak sekitar 100m kearah utara dari lokasi semula.

Untuk rekan-rekan yang kebetulan punya waktu dan sempat, diharapkan partisipasinya ke lapangan renon untuk ikut menyumbangkan darah atau sekedar cek kesehatan.


MEMBERIKAN pertolongan tidak harus bertemu dengan orang yang membutuhkannya secara langsung. Yang terpenting adalah keikhlasan sepenuh hati

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

13. February 2009 by Me My Self
Categories: Community | Tags: , | 4 comments

Comments (4)

  1. ikhlas dan tulus…

    Mo’s last blog post..Come on Bahrainis, Lets Take up the Job..!

  2. aku memberikan pertolongan lewat doa gen. 🙁

  3. Kegiatan yg patut ditiru neh…..

  4. wah, napa Bloddy valentine judulnya?? hehe, kayak lagunya tata young.. :p

    — visit http://m.rujakasik.com

Leave a Reply

Required fields are marked *