Sahabat

Ketika kita mengenangnya sebagai suatu kisah yang tidak dipisahkan dari roda kehidupan, arti sahabat adalah bagian dari seikat bunga yang akan selalu terasa mekar dihati dan wangi harumnya yang akan terus membasuh lembaran memory menjadi suatu kenangan yang akan tumbuh dan terus kekal menjadi abadi.

Akhir dari perjumpaan yang terasa baru, menyisakan palung keraguan bahwa hal yang menjadikan cita-citamu belum terwujud membiaskan akan peristiwa apa yang terjadi.

sahabatku,
Bagaimana engkau bercerita akan janji-janjimu, cerita tentang keinginanmu, dan beberapa hal mendasar yang menjadikan engkau tetap tegar dalam menjalani hidup, akan tetap menjadi pembelajaran buatku.
hasrat dan semangatmu yang akan selalu menjadi kekuatan untuk diriku belajar menjadi seseorang yang tabah.

sahabatku,
Sangat lepas dan jelas diriku untuk mengenang bagaimana kita berdua duduk bersama, bercerita, bercanda, dan mempelajari bagaimana susahnya menjadi seseorang yang bercita-cita untuk berbakti kepada orang tua. ketulusanmu membuatku mengerti apa itu cita-cita.

sahabatku,
Tiada hal terindah yang bisa kita lewatkan untuk kembali mengenangmu dan menjadikanmu menjadi suatu bagian dari perjalananku. terima kasih telah menjadi bagian keluargaku dan mengisinya menjadi suatu bagian yang indah.

sahabatku,
Mengenangmu kembali adalah belajar tentang keceriaan menikmati hidup, belajar tentang semangat hidup, belajar tentang cinta dan empati pada sesama, belajar tentang indahnya persahabatan, juga belajar tentang pemaknaan atas keagungan-Nya. Aku hargai itu.. terima kasih sobat.

selamat-jalan-kawan.jpg

Selamat jalan kawan, selamat memulai kehidupan yang abadi disana.
Rest in Peace Bagus Suwasono my Beloved Friends

We thought of you with Love today,
But that is nothing new really.
We thought about You yesterday,
And days before that too.
We think of you in silence,
We often speak your name.
Now all we have is memories,
And your picture in a frame.
Your memory is our keepsake,
Which we’ll never part with.
God has you in his keeping,
And we have you in our Hearts

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

03. March 2010 by Me My Self
Categories: Personal | Tags: , | 83 comments

Comments (83)

  1. Sahabat ku yang ku sayangi, makash dah mampir

  2. buat kamu yang mau merelakan sahabatmu
    so check this out
    http://www.youtube.com/watch?v=69OAk51BR7g

  3. sangat dalam sekali kata-katanya muda-mudahan kamu dapat lagi sahabat seperti Dia.

  4. hm…..
    kpengen l.g ngumpul breng ma sahabatq………

  5. mas………. aq ijin ngutip tulisannya…. tapi tenang aja, aq uda cantumin alamat ini… terima kasih banyak ya mas………..bener2 menyentuuhh, sampe gak trasa air mataku tb2 keluarr…. hikksss, aq jadi kangen sahabat2ku….

  6. sahabat ku menghianati ku :'(

  7. mantafff : )

  8. sahabat memang luar biasa

  9. begitulah arti sahabat….

  10. sahabat memang luar bisaaaaaa…. :)

  11. jadi inget sahabatku ;-)

  12. blognya mannnnnnnnntaaaaaaaaaapppp,,,broww,, ilike thisss,,,sip banget gan

  13. gan mampir ya,,,tak kasihh,hadiah

  14. Berkunjung mencari sahabat sejati ^_^

  15. Sahabat sejati tak akan pernah mati. . .

  16. berbicara tentang persahabatan…… jadi ngingetin Q dg sahabat akrabQ. tp sayangnya dia sudah menghadap yg kuasa. tp seperti yg tertulis diatas. dia akan slalu Q kenang dalam hatiku.. postingan yang menarik kawan.

  17. teman suka maupun duka itulah sahabat

  18. klo sahabat jangan pernah nusuk teman dari belakang

  19. bagus banget gan artikel nya

  20. waaaaah sedih amat puisinya :((
    jadi kangen sm sahabat lama yg udah lost contact :'(

  21. Sahabat….kpn qt jumpa lg….?

  22. sahabat sejati adalh yang ada disetiap kita suka maupun duka

  23. Bru bc 1 paragraf udh nngis .. kren .. jdi ingt tmn2 sd dulu yg sllu ber7 sm saya .. (: tpi skrng udh pisah .. SMP juga beda,,gk da komunikasi sm skli :'( udh pd gnti no.hp .. dn juga pd nggk puny akun sosial ..kn lm2 jdi kngn..pa lgi yg msuk psntren gk bisa ktmu ..

  24. teringat 2 temanku yang udah pergi duluan

  25. sahabat adalah teman dikala kita senang dan sedih,dia selalu ada jangan pernah manyakiti sahabat kita.

  26. Saya rasa, sahabt itu hanya 1001 di dunia ini. kalau teman banyak, kalau sahabat akan tetap setia dari dunia sampai alam kekal bahkan perhatian yang dia berikan dalam kehidupan sehari-hari melebihi kasih sayang seorang sodara. tapi kalau hanya teman ada batasannya. kalau teman biasanya hanay mau bersama pada saat manisnya saja.
    terima kasih atas artikelnya, artikel ini mebawa beberapa insfirasi kepada saya.

  27. lebih dekat mana antara sahabat dan teman

  28. artikelnya bener – bener menyentuh :’)
    bagus banget .

  29. sahabat tuh segala nya…! ada di kala kita senang dan sedih…! thanks gan atas info nya…!

Leave a Reply

Required fields are marked *