Selalu Mencoba

Hanya dengan mendengar dan melihat, pemahaman mengenai sesuatu itu menjadi lebih masuk dan mengena, hanya dengan merubah sesuatu menjadi tidak biasa, akan membuat sesuatu itu menjadi terbiasa.
hal yang terbiasa dilakukan beberapa tahun lalu, akhir-akhir ini menjadi beberapa pemahaman yang diberikan lewat ladang hati dengan benih-benih pikiran yang baik, beserta dipenuhi dengan kerendahan hati dan tidak lupa dengan menyirami dengan air cinta kasih. sehingga ladang hati menjadi tunas yang pada akhirnya harus dilindungi dengan obat pembunuh hama yang sering disebut keteguhan hati, tidak lupa akan pupuk yang disebut konsentrasi sehingga tanaman bhakti akan menghasilkan panen pengetahuan rohani berupa kebijaksanaan abadi bahwa kamu adalah Dia dan bila wahyu itu turun kamu akan menjadi Dia karena pada hakekatnya kamu adalah Dia meskipun sedemikian jauh kamu tidak mengetahuinya.

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

26. June 2007 by Me My Self
Categories: Personal, Religi | Tags: , , , | 4 comments

Comments (4)

  1. Met galungan juga …. semoga HWW selalu melindungi …. inget kirim lawar dan teman-temannya he he he

  2. selamat galungan bli…walau terlambat…

  3. Tidak cukup hanya mendengar juga melihat tetapi mencoba mengaplikasikannya dalam kehidupan sedikit demi sedikit, sehingga menjadi suatu kebiasaan yang tentunya kebiasaan yang baik.Walaupun pahit rasanya ditambah tetap konsisten. Bagus tulisannya saya suka tulisan2 spt ini.

Leave a Reply

Required fields are marked *