Senyum

Capture by Cahyo

Capture by Cahyo

Hidup ini menjadi indah bila setiap orang rela berbagi senyum.
Dengan senyum, kita akan makin dewasa merawat cinta kasih dalam diri pribadi untuk kemudian saling bebagi dengan sesama.

‘Smile at each other, smile at your wife, smile at your husband, smile at your children, it does not matter who it is  and that will help you to grow up in greater love for each other.

Senyum hendaknya tulus untuk kebahagiaan orang lain dan jujur, tanpa rasa terpaksa, agar melahirkan rasa damai dan nyaman.
Alangkah indahnya hidup ini bila dengan berbagi senyum kita akan ‘bertambah besar cinta yang luar biasa bagi satu sama lain.’

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

01. December 2009 by Me My Self
Categories: Personal | Tags: , , | 104 comments

Comments (104)

  1. jadi ngkut senyum, lihat tmen-temen senyummmm heeeeeeeeeee

  2. Kurang gede senyumnya Mas, hehehe

  3. Senyum mu, bau mulut mu .. *eh bercanda

  4. senyum itu indah, asal ga 24 jam nonstop. bisa dikira eror… hehe

  5. dengan senyum, hidup jadi indah dan damai…

  6. Senyum baru bisa mengembang jika kantong berisi…… hehehe

  7. Its really a very cool and interesting post. I like its. I ‘ll wait for your next post like this.

  8. wah lomba senyum yah….. senyumlah dari pada cemberut

  9. After a longer time I look by and read myself this very interesting and well written contribution again once here.

  10. salam kenal kang mas

  11. Its really an interesting post. I really like your post. Specially the pic is looking awesome. I always like smiling faces. Keep it up. Good Luck….

  12. I read this blog using a translator and yes I found it very interesting… Language barriers are not anymore barriers now.

    Thanks!

  13. Iya juga sehh.. lebih baik tersenyum.. katanya sehh sebagian dari pada ibadah 🙂

  14. Setuju kalau senyum adalah ibadah :):):)

  15. Senyum itulah sedekah yang paling mudah.
    maka, tersenyumlah…
    🙂

  16. betul tuh atas ane.. sedekah paling mudah

  17. senyuman adalah kode kebahagiaan jika anda senyum dengan ikhlas maka keceriahan akan tampak diwajah imut anda, gitu y gan…

  18. saya sarankan coba pakai prinsip 3s seperti 3spulsa, apa tuh…hekehek hanya sekedar saran
    Salam Senyum Sapa,
    ucapkan salam sambilsenyum untuk menyapa.
    hek hek hek
    senyumnya jangan terlalu lebar..ingat jika belum gosok gigi……………….

  19. emank indah banget tuhan menciptakan senyum itu…. rasanya gimana gitu liat saat2 kita bersenyum dan tertawa bersama orang2 yang kita cinta… melihat raut wajah mereka seperti ada kebahagiaan tersendiri…

  20. tpi jangan senyum tanpa sebab

  21. Senyum adalah sedekah…:)

  22. tersenyum seperti mentari pagi yg memancarkan sinarnya untuk semua makhluk d bumi ..

  23. Hati yang gembira adalah obat :)
    Obat untuk tulang yg kering :)

  24. Asslm,,,,

    Kunjungan Balik nih Sob,
    Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku…hehehe
    Rumahnya (Blognya…red) tambah oke aja,
    Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

    Sob saya punya Blog baru nih,
    Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku…
    http://bisnisusahamakanan.blogspot.com
    http://obat-sakitgigi.blogspot.com
    http://obatpenyakitjantung.blogspot.com

    Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi….

    Wassalm,,,,

  25. salam….kepada sesipa yang sudi memberi tunjuk ajardan mencurahkan ilmu senyum yang ikhlas serta tulus………..mintak tolong ajar kepada saya……..

  26. Senyum itu ibadah.

  27. awali hari dengan senyumm,,
    ibadah yg paling mudah adalah senyum :)

  28. yu mari sama sama tebarkan senyum sesama blogger… biar dunia ini lebih damai..

  29. senyumannya rek…Hm…kayaknya hepi banget..Jadi ngiri nich..Kapan y aaq bisa se-hepi itu..?

  30. ha..ha..jadi penegn senyum lepas kayak ente..Tapi ingat bos..sikat dulu biar gak titik titik..hua..ha..:)

  31. ah..wah…senengnya bisa bersama teman-teman karib..Senyum bsia bikin kita lebih bahagia or heppy juga lho..:)so, keep on smiling..

  32. senyum termasuk ibadah… keep smile :)

  33. senyumanku senyumanmua.hehe
    salam kenal
    boleh tukeran link??
    ini blog saya
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    makasih sebelumnya
    salam

  34. I’m really impressed that theres so much about this subject thats been uncovered and you did it so well, with so much class. I hope that you will make an updates regarding this particular post.

  35. Howdy, I actually love reading through your posts, thank you for the truly great post!
    iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

  36. I like smiley :-) smiley

  37. I like smiley :-) smiley. Senyum itu Ibadah

  38. Senyum itu adalah ibadah :)

  39. Senyummu membawa kedamaian……

  40. Senyum semanis madu……….

  41. senyum itu ibadah jd kita semua harus banyak tersenyum kepada setiap orang

  42. senyum adalah salah satu jurus awet muda… hehhe
    keep smile

  43. setuju mas, hidup akan terasa indah jika setiap orang mau berbagi senyuman dengan ikhlas.

  44. terus gimana kalo senyumnya karena terpaksa?

Leave a Reply

Required fields are marked *