Tara

My New Baby Girls

“Anakmu bukanlah milikmu,
mereka adalah putra putri sang Hidup,
yang rindu akan dirinya sendiri.

Mereka lahir lewat engkau,
tetapi bukan dari engkau,
mereka ada padamu, tetapi bukanlah milikmu.

Berikanlah mereka kasih sayangmu,
namun jangan sodorkan pemikiranmu,
sebab pada mereka ada alam pikiran tersendiri.

Patut kau berikan rumah bagi raganya,
namun tidak bagi jiwanya,
sebab jiwa mereka adalah penghuni rumah masa depan,
yang tiada dapat kau kunjungi,
sekalipun dalam mimpimu.

Engkau boleh berusaha menyerupai mereka,
namun jangan membuat mereka menyerupaimu,
sebab kehidupan tidak pernah berjalan mundur,
ataupun tenggelam ke masa lampau.

Engkaulah busur asal anakmu,
anak panah hidup, melesat pergi.

Sang Pemanah membidik sasaran keabadian,
Dia merentangkanmu dengan kuasaNya,
hingga anak panah itu melesat jauh dan cepat.

Bersukacitalah dalam rentangan tangan Sang Pemanah,
sebab Dia mengasihi anak-anak panah yang melesat laksana kilat,
sebagaimana dikasihiNya pula busur yang mantap.”

Kahlil Gibran

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

07. August 2012 by Me My Self
Categories: Personal, Quote | Tags: | 78 comments

Comments (78)

  1. bayinya lucu dan imut sekali, sapa namanya?

  2. yups.. anak adalah bukan mlik kita, tp anak adalah titipan dr tuhan yg harus kita jaga :)

  3. waahh bayinya lucu banget. smoga jadi berkah ya. :D

  4. anaknya lucu ya :D imut2 gimana gitu..

  5. wuih.. lucunya.. moga jadi anak yang pinter, nurut ma orang tua… amien

  6. semoga menjadi anak yang berbakti sama ortu, bangsa,negara

  7. terimakasih nih gan atas infonya

  8. lucu deh dede bayinya…

  9. nice poem,, be a good girl

  10. lucu sekali bayinya,,,

  11. funny baby..xixiix

  12. semoga jadi anak yang berguna dalam kebaikan.

  13. wah disamping bayinya yang lucu, puisinya juga bagus banget.

  14. puisi yang indah ya gan :)

  15. wah anaknya lucu banget, semoga jadi anak yang berbakti sama orang tuanya yah hehe

  16. makasih atas infonya sangat menarik dan artikelnya sangat berkualitas menurut saya

  17. T.O.P buat puisinya
    Kalau boleh tau siapa nama baby nya lucu banget :)

  18. Anaknya lucu & puisinya keren.

    Salam kenal!

  19. UNYU…UNYUU

  20. bener juga kata-kata diatas nih kalau dipikir2

  21. wah lucu anaknya sis :)

  22. moga jadi tambah rejekinya, karna kehadiran buah hati

  23. khiasan maknanya sangat dalam, lakukan saja yang terbaik unyuk si kecil ya

  24. anak merupakan amanah yang harus dijaga..

  25. ini dia artikel yang sedang ane cari2…
    thnks eaa gan info ini sangat bermanfaat bagi ane..
    maju terus bloger2 indonesia.. :)

  26. makin banyak ngeklik makin banyak tahu atau ilmu.. bneran ga gan ???

    :) :) :)

  27. thnks gan atas infonya bagus bgt…

    makin banyak baca makin bertambah ilmu kita dapat..
    betul tidak gan..??
    hehehehhehe

  28. bayinya pasti sekarang sudah gede, atau mugkin sudah bisa jalan

Leave a Reply

Required fields are marked *