World Silent Day untuk Bumi Kita

World Silent Day adalah suatu bentuk kepedulian kita sebagai manusia yang mengerti bagaimana beratnya bumi ini menjaga mahluk-mahluknya untuk tetap bernafas. lewat kegiatan ini, diharapkan ada pengurangan emisi yang membuat perubahan iklim semakin tidak menentu.

Untuk itu, menindak lanjuti kegiatan yang sudah dilakukan tahun lalu. akan kegiatan lanjutan untuk tahun ini. silahkan lihat undangan berikut.

======= Undangan =======

Denpasar, 8 Oktober 2008

No. : 39/X/PKBCC/08

Hal : Undangan Terbuka

Dengan hormat,

Menindaklanjuti kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sejak Agustus 2007, Kolaborasi Bali Untuk Perubahan Iklim bermaksud untuk meneruskan kegiatan dalam rangka mengurangi dampak perubahan iklim dan meneruskan kampanye World Silent Day (WSD).

Untuk itu Kolaborasi Bali Untuk Perubahan Iklim, akan mengadakan kegiatan “ World Silent Day Untuk Bumi Kita”. Dalam kegiatan ini Kolaborasi akan melaporkan kampanye World Silent Day 2008; meluncurkan kampanye pengumpulan tanda tangan untuk mendukung World Silent Day agar bisa disetujui dan diadopsi di tingkat lokal, nasional, dan internasional; meluncurkan website baru World Silent Day dimana masyarakat bisa memberikan dukungan secara online; pemberian penghargaan kepada para pihak / sukarelawan yang telah secara aktif mendukung kampanye World Silent Day; dan rencana kegiatan menuju World Silent Day 2009. Selain itu dalam acara ini akan diisi pula dengan dongeng anak yang akan mengusung pesan World Silent Day, sehingga anak-anak secara dini bisa berpartisipasi dalam kampanye ini.

Acara ini akan diadakan pada :

Hari / tanggal : Rabu, 15 Oktober 2008

Waktu : 16.00 – 18.00 Wita

Tempat : Wantilan DPRD Bali

Jl. Kusuma Atmaja, Renon, Denpasar – Bali

Demikian undangan ini kami buat. Terima kasih.

Mewakili Kolaborasi

ttd,

I Made Suarnatha

======= end of undangan ======

 

Video Tentang Kampanye Lingkungan Hidup dari Sahabat Walhi.

About Me My Self

Hanya seseorang yang belajar untuk mencari sesuatu yang mungkin akan menjadikannya sesuatu yang akan berguna untuk suatu hari nanti.

10. October 2008 by Me My Self
Categories: Social | Tags: , , , , | 2 comments

Comments (2)

  1. Ku Pkirrrrrrr.
    Banyak Hal yang Harus Kita pahami lagi apa yang di ingini oleh alam…..
    kdang yang meneriakan keheningan untuk alam, merekalah yang tidak di cintai alammmmmmmmmmm

    semoga,,,,hanya itu yang dapat ku doakan untukmu wahaialam manisku

  2. pahami bumi kita yang sedang menangis…hijaukan kembali

Leave a Reply

Required fields are marked *